Source: http://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html simungil: Kejujuran Hati body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }
Vertical Resize - Hello Kitty /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Minggu, 20 September 2015

Kejujuran Hati

Kejujuran Hati


andai saja dia tau yang sms pake hape kamu itu adalah aku...
andai saja dia tau bahwa malam itu kau habiskan malam bersamaku...
andai saja dia tau bahwa akulah yang membuat "alasan" agar perempuan itu percaya bahwa sebenarnya yang sms itu adalah kekasih hati dan bukan aku....

aaaah.... mungkinkah kalian akan bersatu seperti sekarang
dan mungkinkah dia tau tentang siapa aku?
Mungkinkah namaku di sebut-sebut seperti halnya Sandra & Sofi... meski tidak di akui tapi setidaknya di anggap bahwa aku ini ada...

Tapi bagaimana tega aku membuat kekasih hatiku menyiratkan wajah yang penuh "ketakutan" akan kehilangan perempuran lain yang di saat itu dia juga tengah memelukku, hanya karna aku telah lancang sms perempuan itu pake hape kekasih hati....sekalipun bunyi smsku tak ada yang menghujat bahkan mencela...bahkan aku mampu mengucapkan selamat berbahagia buat kalian berdua...
sungguh, aku benar-benar tak ada artinya apa-apa waktu itu.


Sayang, itukah yang kamu sebut selama ini bahwa kamu ingin selalu bisa membuatku tersenyum bahagia, itukah caramu yang kamu bilang ingin selalu bisa memeluk dan ngebahagiain aku ??

ah, cinta....aku memang bukan wanita baik seperti yang selalu ku katakan padamu selama ini... aku bukan wanita sempurna yang pandai seperti Sandra & Sofi.... maaf, jika aku tidak bisa menulis, untuk mengungkapkan rasa cintaku kepadamu, diatas selembar
kertas yang berwarna merah muda.
tapi cinta... aku punya hati, yah...hanya hati saja dengan pena pengorbanan untuk mengukir dan mengabadikan namamu disana, dan rasa tulus untuk slalu bisa menyayangimu, rasa ini tak bisa ku ungkap menjadi kata mutiara atau puisi indah yang bisa di tulis dengan tinta di atas selembar kertas....

Dan satu lagi cinta...maafkan aku jika di hari jadimu aku belum pernah memberi kado terindah buatmu ato membelikan
sehelai kain batik favoritmu untuk hadiah ulang tahunmu.... dan aku juga tidak bisa naik motor untuk bisa mencarimu hingga sudut pelosok kota Trenggalek, hingga ke sasarsasar hanya demi menghantarkan sebuah
kado untuk hari miladmu....
tapi cinta....aku punya tiket, yah...hanya selembar tiket dan sejumput masa depanku yang bisa aku gunakan untuk menemuimu, demi
sebuah pelukan terakhir dan ucapan selamat berbahagia
untukmu.

cinta....apakah namaku dan kisah itu juga kamu critakan padanya, sayang ?
seperti nama nama mereka yg selalu kamu kisahkan kepadaku,
hingga aku harus terkantuk kantuk mendengarnya ??

http://ay-narianti.blogspot.co.id/2012/03/kejujuran-hati.html
sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar