Source: http://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html simungil: SINOPSIS MASHA And THE BEAR body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }
Vertical Resize - Hello Kitty /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Minggu, 13 September 2015

SINOPSIS MASHA And THE BEAR

SINOPSIS MASHA And THE BEAR


2
Masha And The Bear menceritakan sebuah persahabatan antara seorang anak kecil yang bernama Masha dengan seekor beruang jantan yaitu Misha. keduanya sangat akrab dan saling menyayangi, ada banyak kelucuan yang terjadi diantara mereka, terlebih lagi karena Masha masih sangat kecil dan lugu.
1
Beruang selalu di repotkan oleh kenakalan Masha dan rasa ingin tahu-nya terhadap berbagai hal, namun mereka tetap bisa melewati hari-hari dengan bahagia dan penuh dengan sesuatu yang baru.
3
Film ini sangat cocok untuk para penggemar kartun lucu dan penuh dengan inspirasi, jadi jangan lewatkan film kartun Masha And The Bear ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar