Source: http://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html simungil: Marsha and Bear Di Angkat Dari Kisah Nyata Yang Tragis body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }
Vertical Resize - Hello Kitty /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Jumat, 11 September 2015

Marsha and Bear Di Angkat Dari Kisah Nyata Yang Tragis

Marsha and Bear Di Angkat Dari Kisah Nyata Yang Tragis


Pasti kamu sudah pernah nonton serial kartun Marsha and The Bear kan? Yupz ! Cerita seorang anak kecil perempuan yang lucu dan seekor beruang besar yang tinggal bersama dalam sebuah rumah. Cerita kartun ini memang lucu dan si marsha juga bikin gemas karena tingkahnya.

Tapi terlepas dari semua itu tahukah kamu, kalau cerita kartun Marsha and Bear Di Angkat Dari Kisah Nyata Yang Tragis ?
Jadi Marsha and the Bear adalah sebuah film kartun yang diangkat dari kisah nyata 21 tahun yang lalu. Sebenarnya, Marsha adalah anak kecil periang seperti di tokoh kartun itu dan Marsha juga sangat menyukai sirkus.
Suatu hari Marsha merengek kepada kedua orangtuanya untuk menonton sirkus. Ketika di Sirkus kedua orangtua Marsha ternyata lalai mengawasi Marsha yang masih anak kecil itu. Marsha berjalan-jalan di sekitar sirkus itu lalu dia masuk ke kandang beruang sirkus (Bear). Namun Bear nyatanya adalah beruang sirkus yang kelaparan sehingga saat melihat Marsha yang menghampirinya tanpa pengawasan ke 2 orang tua dan petugas sirkus, Bear memakan Marsha anak kecil perempuan yang lucu dan periang itu.
Dalam serial kartun awal Marsha bertemu dengan Bear, Bear kesal karena Marsha menghancurkan rumahnya. Lalu membuang Marsha dan tak lama kemudian Bear merasa bersalah dan mencari Marsha lagi. Dalam serial kartun Bear menjadi tokoh yang sangat menyayangi Marsha bukan? Tapi dalam kenyataan tidak seperti itu.
Dan akhirnya setelah 21 tahun kemudian sepupu dari Marsha, yang dalam serial kartun dikisahkan menjadi tokoh Penguin telah membuat film "Marsha and The Bear" yang diangkat dari kisah nyata marsha kecil sepupunya. 
Perbedaan hanya terdapat pada tokoh dan sifat si Beruang (Bear). Dan tahukah kalian kenapa kedua orang tua Marsha tidak pernah ada pada cerita dalam serial kartun itu? Itu di sebabkan kedua orang tua marsha depresi dan memilih untuk bunuh diri.
 
Tokoh yang diubah:
 
  • Penguin : Dalam kisah nyata dia adalah saudara Marsha. Dan Ia pula yang membuat film Marsha and the Bear untuk mengenang marsha kecil lucu dan menggemaskan itu. 
  • Kelinci   : Dalam kisah nyata dia adalah teman bermain Marsha setiap hari. Ketika teman-teman di dekat rumahnya tidak mau bermain dengannya. Dia adalah teman Marsha yang setia.
  • Panda     : Dalam kisah nyata dia adalah sepupu Marsha yang berasal dari China. Yang sering berebut sesuatu (mainan dll) dengan Marsha dan mereka memang tidak pernah kompak. 
Jadi seperti itulah cerita sebenarnya dari tokoh Marsha pada serial kartun "Marsha & Bear".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar