Source: http://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html simungil: Tinkerbell And The Lost Treasure *Adventure Beyond Pixie Hollow* body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }
Vertical Resize - Hello Kitty /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Jumat, 11 September 2015

Tinkerbell And The Lost Treasure *Adventure Beyond Pixie Hollow*

Tinkerbell And The Lost Treasure *Adventure Beyond Pixie Hollow*


Tinkerbell and The Lost Treasure


Ringkasan cerita:
   Para peri mengubah musin dingin menjadi musim semi. Setelah selesai mereka kembali ke Pixie Hollow untuk melanjutkan kegiatan yang biasa mereka lakukan. Tinkerbell membuat sebuat alat yaitu Pixie Express seperti biasa ia gagal membuat alat ini.
   Queen Clarion menunjukan sebuah benda yaitu "Moonstone" yang memiliki kekuatan dan hanya ada setiap 8 tahun sekali untuk menciptakan debu biru. Debu biru ini untuk memperbaharui pohon debu peri. Tink di beri kepercayaan untuk membuat tongkat berdirinya Moonstone sebelum bulan bersinar pada bulan ini.
   Bell menunjukan benda ini kepada Terence. Ia pun terkejut dan siap membantu Bell mengerjakan tugas ini. Karena terlalu semangat membantu Bell, Terence membuatnya kesal sampai-sampai tongkat dan Moonstone hancur. Bell menjadi benci dengan Terence.
   Saat menonton pertunjukan Teater Fairy yang menceritakan sebuah cemn yang mempunyai 4 permintaan dan hanya tinggal satu permintaan, Bell berfikir untuk menuju tempat itu dan menggunakan permintaan terakhir.
   Ia membuart balon udara untuk menuju kesana. Jalan menuju perahu tua itu banyak sekali rintangan tetapi iya berhasil memnemukannya. Sayangnya permintaan terakhir itu digunakan untuk hal yang tidak penting. Terence yang mengetahui rencana Bell datang di waktu yang tepat. Lalu mereka membuat tongkat itu selama perjalanan menuju Pixie Hollow.
   Saat Bell mennjukan tongkat itu para peri terkejut. Setelah cahaya bulan itu menyinari nya keajaiban itu terjadi dan menciptakan debu yang paling biru di Pixie Hollow.

GALLERY

menciptakan Pixie Express

di bantu para hewan

Fairy Gary dengan para dust keeper menejek Terence


Fairy Mary menyerahkan "Moonstone" kepada Tink

ia menujukannya kepada Terence


setiap pagi Terence membangunkan Bell


setalah selesai

sebuah kecelakaan terjadi tongkat dan Moonstone hancur


 sang pendongeng


cermin ajaib

 peta menuju tempat cermin itu berada

Bell meminta Pixie dots

iya sudah siap untuk pergi
 

ia menggunaka balon udara

 Tink bertemu Bleze :D

 


mereka menyiapkan segalahan untuk menyambut Moonstone

tempat bertemunya Bell dengan Grimslay and Leech 


 cermin AJAIB yang asli

Terence menemui Tink

mereka memperbaikinya selama perjalanan menuju Pixie Hollow




mereka sampai di Pixie Hollow

 

yang terjadi pada tongkat Moonstone




MOONSTONE pun menunjukan keajaibannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar