Source: http://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html simungil body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }
Vertical Resize - Hello Kitty /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Secara Alami




Cara Menambah Berat Badan - Dari sekian banyaknya cara menambah berat badan dengan cepat ternyata cara alami lebih efektif apabila diterapkan secara rutin. Saat ini mempunyai berat badan yang idealmungkin bisa dikatakan wajib hukumnya. Pasalnya banyak sekali pekerjaan yang menuntut anda untuk mempunyai tinggi badan serta berat badan yang ideal. Namun diluar itu tentunya mempunyai berat badan yang ideal dapat menjadi patokan kondisi kesehatan anda. Mungkin mempunyai badan kurus bukanlah masalah yang besar bagi sebagian orang, namun tahukah anda bahwa badan kurus dapat memicu timbulnya berbagai penyakit.

Beberapa penyakit yang dapat disebabkan oleh badan yang terlalu kurus yakni diantaranya patah tulang, gangguan jantung, depresi, sakit paru-paru, dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan banyak pria maupun wanita terlalu fokus dalam mengatasi berat badan berlebihan, jadi mulai saat ini perhatikan pula masalah berat badan yang kurang agar anda terhindar dari berbagai penyakit tersebut. Berat badan yang kurang sendiri dapat disebabkan karena berbagai faktor seperti faktor genetika, stres atau terlalu banyak pikiran, kurangnya asupan gizi, kurang olahraga, dan masih banyak lagi.

Cara Menambah Berat Badan

Cara Menambah Berat Badan


Cara menambah berat badan dengan cepat sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mengkonsumsi makanan bergizi merupakan salah satu cara yang paling penting karena makanan bergizi sangat berpengaruh terhadap berat badan kita. Susu penambah berat badan juga dapat anda konsumsi secara rutin agar berat badan anda lebih cepat naik. Namun sebaiknya hindari suplemen penambah berat badan yang saat ini banyak dijual. Pasalnya peredaran produk tersebut tidak sepenuhnya dapat diawasi oleh BPOM RI, sehingga banyak produk yang beredar tanpa ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan atau BPOM RI.

Apabila anda ingin mempunyai berat badan ideal silahkan terapkan beberapa cara menambah berat badan secara alami yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Cara ini tentunya cukup aman untuk diterapkan karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat ataupun suplemen apapun. Silahkan simak berikut ini cara menambah berat badan yang saya rangkum untuk anda.

1. Konsumsilah makanan dengan kandungan kalori yang tinggi
Untuk langkah pertama yang dapat anda lakukan untuk menambah berat badan adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan dengan kandungan kalori yang cukup tinggi. Makanan dengan kandungan kalori tinggi dianranya yakni roti, buah alpukat, gandum, popcorn mentega dan beberapa makanan lainnya. Konsumsi dalam jumlah yang tepat setiap harinya.


2. Mengkonsumsi makanan lebih sering
Untuk cara yang satu ini perlu diperhatikan bahwa mengkonsumsi makanan lebih sering memang dapat menambah berat badan, namun kebiasaan tersebut tentunya kurang baik dan tidak dianjurkan. Tetapi jika anda ingin menambah berat badan sebaiknya konsumsi makanan lebih sering namun dalam porsi kecil. Sebagai contoh apabila anda makan 3-4 kali sehari dalam porsi banyak, sekarang mulailah makan 4-5 kali sehari dalam porsi sedikit atau sedang.

3. Konsumsi buah dan sayur
Buah dan sayur memiliki kandungan serat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah dan sayuran yang segar dalam porsi yang tepat, maka kandungan serat tersebut dapat meningkatkan berat badan anda. Selain itu serat yang terkandung dalam buah dan sayuran juga dapat memperlancar metabolisme tubuh anda.

4. Jangan minum sebelum makan
Meskipun hal sepele namun mengkonsumsi air minum sebelum makan dapat menghalangi anda untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Pasalnya saat anda mengkonsumsi air maka perut akan mulai terasa kenyang sebelum porsi makan anda habis. Jadi, pastikan hindari kebiasaan minum air sebelum makan.

5. Konsumsi cemilan sehat
Cemilah yang mengandung tinggi kalori dapat menjadi salah satu makanan yang wajib anda konsumsi saat ada waktu luang. Terbukti sudah banyak sekali orang yang mempunyai berat badan dengan cepat setelah rutin mengkonsumsi cemilan ini. Salah satu cemilan yang mengandung kalori yakni kacang-kacangan, nah sedangkan minumnya anda dapat mengkonsumsi jus buah alpukat.

6. Olahraga secara teratur
Tidak semua olahraga dapat menambah berat badan anda, pilihlah olahraga yang dapat menambah masa otot sehingga tubuh anda lebih padat dan berisi. Angkat beban, push up, dan latihan anaerobik (latihan tanpa oksigen) dapat menjadi pilihan yang tepat.

7. Mengkonsumsi keju
Makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi ini merupakan hasil olahan dari susu. Ada banyak sekali makanan yang terbuat dari keju, jadi silahkan pilih dan konsumsi secara rutin agar berat badan anda bertambah dengan cepat.

8. Kurangi begadang
Kebiasaan begadang memang tidak dianjurkan banyak pihak. Banyak sekali efek samping yang ditimbulkan dari kebiasaan begadang tersebut, salah satunya yakni metabolisme tubuh kita menjadi tidak lancar. Jadi pastikan anda mempunyai waktu istirahat yang cukup agar kondisi kesehatan anda tetap terjaga.

Beberapa cara menambah berat badan yang sudah saya sebutkan diatas memang tidak memberikan hasil dengan cepat. Namun apabila diterapkan secara rutin percayalah berat badan anda akan naik perlahan tapi pasti. Cara tersebut tentu saya rekomendasikan untuk anda ketimbang mengkonsumsi obat maupun suplemen penambah berat badan.


Sumber:http://www.cara-kesehatankecantikan.com/2015/05/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar