Source: http://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html simungil: http://www.merdeka.com/gaya/4-manfaat-kecantikan-dalam-segelas-air-putih.html body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }
Vertical Resize - Hello Kitty /* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/ani1131.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Jumat, 09 Oktober 2015

http://www.merdeka.com/gaya/4-manfaat-kecantikan-dalam-segelas-air-putih.html


 



 

Manfaat kecantikan dalam segelas air putih


4 Manfaat kecantikan dalam segelas air putih
Ilustrasi air putih. ©Shutterstock/luchschen
Merdeka.com - Ingin mendapatkan kecantikan alami yang terpancar dari dalam? Tak perlu perawatan yang mahal dan rumit. Cukup minum air putih secara teratur. Rasanya tak salah jika air dianggap sebagai produk yang paling penting untuk kecantikan. Air putih atau air mineral mengandung banyak manfaat bagi tubuh, termasuk untuk kecantikan.

Berikut ini kami rangkum 4 manfaat luar biasa air putih untuk kecantikan dari She Knows.

1. Membersihkan kulit
Benar sekali, rajin mengonsumsi air putih akan memberikan efek detoksifikasi di tubuh, meluruhkan racun-racun dalam tubuh yang biasanya berpengaruh pada penampilan kulit. Kotoran yang menyumbat pori-pori kulit pun terangkat dan kulit jadi terlihat lebih segar.

2. Menjadikan kulit lebih kencang
Kulit harus terhidrasi agar tidak kering dan tetap lembap. Sel-sel kulit yang terhidrasi akan terjaga elastisitasnya dan memberikan penampilan kulit yang kencang dari dalam. Mengonsumsi air putih dalam jumlah cukup menjadikan kulit tidak kekurangan cairan yang diperlukan untuk menjaga kekenyalannya. Dengan begitu Anda akan senantiasa awet muda.

3. Menjadikan rambut dan kuku bercahaya
Minum air putih akan menghidrasi sel-sel di rambut dan kuku Anda. Kelembapan ini diperlukan agar rambut senantiasa sehat dan berkilau.

4. Membantu menjaga kestabilan berat badan
Kalau Anda tidak ingin berat badan naik turun, rajin-rajinlah minum air putih. Air putih dapat membantu melarutkan lemak dalam tubuh. Ganti minuman ringan atau kopi kesukaan Anda dengan air putih untuk mendapatkan manfaat sehatnya.

Itulah 4 manfaat luar biasa air putih untuk kecantikan Anda. Karena itu pastikan kebutuhan air putih dalam sehari selalu tercukupi. Minum 6-8 gelas air sehari. Jika Anda melakukan aktivitas yang menghasilkan banyak keringat, konsumsi lebih banyak air putih untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang.

sumber: http://www.merdeka.com/gaya/4-manfaat-kecantikan-dalam-segelas-air-putih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar